Rabu, 20 Februari 2013

Rapat Anggota Tahunan KPRI Perguba Banjarnegara Tutup Buku Tahun 2012

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) “Perguba” UPT. Dindikpora Kecamatan Banjarnegara, Sabtu (14/2) menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku tahun 2012, yang berlangsung di aula gedung KPRI Perguba.

Kecuali segenap pengurus dan anggota KPRI Perguba, Rapat Anggota Tahunan juga dihadiri oleh Kepala UPT. Dindikpora Kecamatan Banjarnegara Trisno, S.Pd. M.Pd, serta petugas dari dinas dan lembaga terkait.
Dalam rapat tersebut semua anggota koperasi sepakat menerima laporan pertanggungjawaban pengurus serta rencana program kerja tahun 2013.
Ketua KPRI Perguba M. Sulaiman S.Pd, SD dalam laporan pertanggungjawabannya mengatakan, KPRI Perguba yang beranggotakan 343 orang, saat ini telah memiliki modal sendiri sebanyak Rp 3,8 milyar lebih, dengan jenis usaha berupa simpan pinjam dan pertokoan.
Menurut Sulaiman, selama tahun 2012, KPRI Perguba memperoleh pendapatan sebesar lebih kurang Rp 568.880 yang diperoleh dari jasa simpan pinjam, pertokoan, jasa sewa dan pendapatan lainnya. Setelah dikurang biaya beban, maka dalam tutup buku tahun 2012 KPRI Perguba memiliki Sisa Hasil Usaha sebesar Rp 121 juta lebih.
Disamping mengesahkan laporan pertanggungjawaban pengurus tahun 2012 serta rencana program kerja tahun 2013, Rapat Anggota Tahunan juga berhasil memilih Daliman, S.Pd sebagai pengawas KPRI Perguba masa baksti 2013 – 2014 menggantikan Ribut Yulianto, S.Pd yang telah habis masa baktinya. (s.bag)

Tidak ada komentar: