Selasa, 04 September 2012

Sertijab di Lingkungan UPT. Dindikpora Kecamatan Banjarnegara

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah di Lingkungan UPT. Dindikpora Kecamatan Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara secara serentak dilaksanakan siang tadi.

Serah terima jabatan Kepala Sekolah ditandai dengan penandatanganan berita acara yang dilakukan secara simbolis oleh Kepala SD Negeri 10 Krandegan yang lama Yuli Artati, S.Pd, kepada kepala Kepala Sekolah yang baru Yoeni Ambarwati, S.Pd.
Hadir dan menyaksikan jalannya serah terima jabatan tersebut Kepala UPT. Dindikpora Kecamatan Banjarnegara Sutrisno, S.Pd. M.Pd, para Pengawas TK/SD, serta para Kepala SD di lingkungan UPT. Dindikpora Kecamatan Banjarnegara.
Kepala UPT. Dindikpora Kecamatan Banjarnegara Sutrisno, S.Pd. M.Pd. dalam sambutannya mengatakan, bahwa Sertijab ini mendasarkan pada Surat Keputusan Bupati Nomor 821.2/854/2012, tentang mutasi dan promosi kepala sekolah.
Dikatakan, seorang kepala sekolah memiliki tugas yang cukup berat untuk bisa menjalankan lembaga pendidikannya. Karena itu setiap kepala sekolah perlu mempelajari Permendiknas Nomor : 13 tahun 2007, Permendiknas Nomor : 28 tahun 2010 dan Permendiknas Nomor : 30 tahun 2010.
Kepada kepala sekolah yang baru, Sutrisno mengharapkan untuk segera menyesuaikan diri dengan melakukan pola kepemimpinan kolaborasi. Kerjasama dengan Komite sekolah adalah hal yang perlu dilaksanakan dan lebih ditingkatkan kembali. (s.bag).

Tidak ada komentar: