Senin, 20 Februari 2012

UPT. Dindikpora Kec. Banjarnegara Menggelar LCC

Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Banjarnegara, khususnya di Kecamatan Banjarnegara, UPT. Dindikpora Kecamatan Banjarnegara Sabtu (18 Feb) menggelar acara Lomba Cerdas Cermat (LCC). Hadir dalam kesempatan itu para pengawas TK/SD UPT. Dindikpora Kecamatan Banjarnegara.

Lomba Cerdas Cermat yang berlangsung di SD Negeri 1 Sokanandi, diikuti oleh 35 regu dari 38 SD yang ada di Kecamatan Banjarnegara. Adapun materi yang diujikan yaitu Matematikan, Ilmu Pengetahuan Alam, Bahasa Indonesia dan Ilmu Pengetahuan Umum.
Setelah melalui beberapa tahapan, SD Negeri 4 Krandegan berhasil mengumpulkan nilai tertinggi yaitu 900 sekaligus ditetapkan sebagai juara I.  Selanjutnya untuk juara II adalah SD Negeri 1 Semampir dengan jumlah nilai 850, sedangkan juara III diraih oleh SD Negeri 3 Parakancanggah dengan jumlah nilai 820.
Dengan demikian SD Negeri 4 Krandegan UPT Dindikpora Kecamatan Banjarnegara berhak mengikuti lomba yang sama di tingkat Kabupaten Banjarnegara pada tanggal 21 Februari mendatang. (s.bag) 
Sumber: http://esdenegeri1krandegan.blogspot.com/2012/02/normal-0-false-false-false-in-x-none-x_19.html#more
=================

Banjarnegara, 21 Februari 2012.
Pada tanggal 21 Februari 2012 telah dilaksanakan LCC tingkat Kabupaten Banjarnegara yang bertempat di Gedung PGRI Kabupaten Banjarnegara. Dari lomba tersebut Kecamatan Banjarnegara menjadi Juara I, Kecamatan Bawang sebagai Juara II, dan Kecamatan Rakit sebagai Juara III.
Kita tunggu hasil ditingkat provinsi yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Februari 2012 mendatang.

Tidak ada komentar: