Jumat, 18 April 2014

Lomba Siswa Berprestasi Tingkat Kecamatan Banjarnegara Tahun 2014 Digelar



Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kecamatan Banjarnegara, hari ini Kamis 15 April 2014 menggelar Lomba Siswa Berprestasi Tingkat Kecamatan Banjarnegara yang berlangsung di SDN 4 Sokanandi.
Ketua panitia lomba Hari Utomo, S.Pd menjelaskan, lomba yang diselenggarakan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional tahun 2014 bertujuan untuk menumbuhkembangkan berbagai jenis kecerdasan siswa, termasuk di dalamnya usaha meningkatkan ilmu pengetahuan teknologi, keterampilan, kepribadian, rasa percaya diri, kreatif. Dan sikap kepemimpinan yang demokraris di kalangan siswa.
Aspek yang dinilai yaitu tes tertulis yang meliputi mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam dan Ilmu Pengetahuan Umum. Kemudian nilai rata-rata Rapor, piagam kejuaraan, sikap kepribadian dan kepemimpinan serta keterampilan yang meliputi Pidato Bahasa Indonesia, computer, elektronika, hasta karya dan teknologi.
Lomba yang diikuti oleh 65 peserta putra/putri yang berlangsung hingga pukul 20 WIB, akhirnya panitia menetapkan Novia Putri Azahra dan M. Naufal masing-masing dari SD Negeri 1 Krandegan sebagai juara I. Novia Putri Azahra memperoleh nilai 647,63, sedangkan M. Naufal memperoleh nilai 583,09.
Sementara untuk juara II putri diraih Inez Adi Pramesti dari SDN 4 Krandegan dengan perolehan nilai 566,36, sedangkan juara III yaitu Amandira Dhirgandita dari SD Muhammadiyah I Banjarnegara.
Dibagian putra, juara II diraih Fata Alhusnaeni Rohman dari SD Muhammadiyah 4 Banjarnegara, sedangkan juara III diraih M. Firza Ammaz Zain dari SD Negeri 1 Sokanandi. Dengan demikian Novia Putri Azahra dan M. Naufal dari SD Negeri 1 Krandegan berhak mewakili Kecamatan Banjarnegara untuk mengikuti lomba yang sama di tingkat Kabupaten Banjarnegara pada tanggal 22 April mendatang. (s.bag)

2 komentar:

elinai mengatakan...

selamat untuk anak2 yg menjadi terbaik, smg terus terbaik di tingkat berikutnya. persiapkan diri!

elinai mengatakan...

mas hary tolong daftar yg 10 besar di post kan , spy kami tau anak kami pd babak ahir rank brapa? dan sbg lap ke masy